PERKENALAN DULU SOB



Pada zaman sekarang siapa sih yang gak punya akun facebook ? akun instagram ? whatsapp ?. terus akun apa saja yang kamu lakukan. Stalk wall mantan ? atau buat cari cari selingkuhan ? (semoga saja bukan yah ?). sebelunya saya perkenalan dulu ya , nama saya amin maskur. Saya sekolah di smk n1 binangun. Saya mendapatkan tugas dari buguru KKPI untuk membuat secuil tulisan di blog ini. Hehehe mungkin di blog ini ada banyak tulisan typo (buat yang yang belum yang belum tau typo itu apa bisa tanyakan ke mbah google heheheh).  Buat yang ingin lebbih jauh kenalan dengan saya anda bisa datang ke kutub utara, kenapa ke tutub utara? Karena saya mungkin tidak bisa kesana dan itu juga jauh dari saya hehehe garing woi woi !. iya iya buat yang mau kenal sama saya bisa add pesbuk saya namaya AMIN MASKUR. Jangan di add kalo pelit like ! dulu saya pernah berkerja di PT. MeNcArI CiNtA SeJaTie mungkin  saya dan kamu adalah mantan pekerja di pt ini juga Yah ? ettttt kembali ke topik awal yah. Sebelum kalian mengikuti cara seperti di atas saya hanya memberitahukan bahwa cara ini tidak 100% tanpa bodal loh . yang pertama modalnya adalah niat. Yang kedua usaha dan yang  ketiga adalah sabar. La loh loh kok kaya gitu ? itu mah gampang ane udah punya modal itu iya ok ok terserah kamu lah. Tidak hanya modal di atas saja tapi masih ada lagi modalnya. Apa lagi modalnya gan ? ok saya kashih tau yah yah yang pertama adalah HP atau laptop juga bisa ( kalo gak punya bisa pinjam orang tua atau teman. Tapi kemungkinan punya lah kalo tidak punya bagaiman cara kamu membaca ini ?)

Comments

Popular posts from this blog

Tahukah Kamu, "Kaki Gajah" Adalah Benda Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Cara Mendapatkan Uang dari Blog / Website Secara Online untuk Pemula ! (Bisa Kaya Tanpa Susah)

5 Cara Ini Agar Blog Ramai Pengunjung. Nomer 4 akan membuatmu tercengang !